Masih Muda dan Sempat Tersandung Narkoba, Ibunda Irish Bella Sempat Ragu Terima Ammar Zoni? - Sri Hartini

Breaking

Random Page | Makanan | Olahraga | Gaya Hidup | Komputer

Selasa, 15 Januari 2019

Masih Muda dan Sempat Tersandung Narkoba, Ibunda Irish Bella Sempat Ragu Terima Ammar Zoni?

Ammar Zoni masih berusia 25 tahun, sementara Irish Bella baru menginjak 23 tahun April mendatang, namun keduanya sudah berniat menikah.
Tak hanya usia, benarkah masa lalu Ammar Zoni yang pernah tersandung narkoba sempat bikin ibunda Irish Bella, Susanti Arifin ragu terima lamaran?
Ibel-Ammar-1.jpg
“Saya ga ada keraguan, setelah malam itu Ammar Zoni datang, kita banyak komunikasi, komunikasi seperti antara ibu dengan anak. Dia terbuka banget dan apa adanya. Ammar bilang ga janjikan apa-apa untuk Irish Bella, niatnya hanya menjalankan ibadah,” ungkap Ibunda Irish Bella, Susanti Arifin dalam tayangan Hot Shot pada Minggu (13/1).
Mendengar niat tulus Ammar Zoni nikahi putrinya, ibunda Irish Bella pun memberi restu. Ia berharap Ammar bisa bertanggung jawab sebagai suami dan menjadi calon imam yang baik ke depannya.
Ammar-Irish-2.jpg
Mendapat restu dari ibunda Irish Bella untuk jalani hubungan ke jenjang lebih serius. Maka ayah Ammar, Suhendri Zoni mengaku lega.
“Saya merasa ini (niat menikah) sudah direstui kedua belah pihak, sudah 50 persen tanggung jawab saya sebagai ayah untuk Ammar, karena 50 persennya lagi tanggung jawab itu sudah diambil Irish Bella,” pungkas ayah Ammar Zoni. O ana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar